Install Bodhisattva Theme Pie menggunakan Hex Installer v6.0 Paid ( Cracked )

Bodhisattva Theme Pie menggunakan Hex Installer v6.0 Paid ( Cracked ) - Sudah lama juga ini blog tidak terurus di karena sibuk nya dunia nyata..Akhir nya kangen juga untuk menulis postingan, apalagi masalah mod tema..Dan ternyata banyak perubahan terutama dalam menerapkan berbagai tema pihak ke tiga untuk smartphone android khusus nya samsung.

Download Install Bodhisattva Theme Pie menggunakan Hex Installer v6.0 Paid ( Cracked )

Mungkin saja untuk saat ini memang agak sulit dan tidak semudah serta praktis sewaktu menggunakan Oreo atau Nougat dan di bawah nya untuk menerapkan tema di samsung. Karena banyak perubahan yang di b awa samsung ke update terbaru OS nya yaitu Android Pie 9.0 atau samsung One UI.

Dan tentu saja cara menerapkan tema di samsung ini , pasti nya tidak sama dengan dengan Oreo. Akan tetapi kita tidak perlu khawatir karena kita bisa menginstall tema samsung ini menggunakan aplikasi pihak ke tiga dari sang developer XDA yaitu envy & sattya dengan aplikasi Hex Installer ataupun juga Custom One UI Installer. Maka install tema yang berbayar di android Pie ini kan semakin keren, elegan dan juga Gratis apalagi Trial.

Install Bodhisattva Theme Pie menggunakan Hex Installer v6.0 Paid ( Cracked ) 


Untuk itu saya akan memberikan sebuah tema bawaan dari aplikasi Hex Installer ini yaitu Bodhisattva v6.0 Android Pie dengan cara mudah Baik itu Install serta menerapkan nya dengan melihat video di bawah ini.


Download Hex Installer v6.0 Cracked ( Paid )

#Link 1

Mungkin Hanya ini yang dapat saya bagikan bagi anda semua tentang cara Install Bodhisattva Theme Pie menggunakan Hex Installer v6.0 Paid ( Cracked ). Semoga bermanfaat..

2 Responses to "Install Bodhisattva Theme Pie menggunakan Hex Installer v6.0 Paid ( Cracked ) "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel