Cara Instal Tema Mod di Samsung Android PIE Menggunakan Custom OneUI Installer

Cara Instal Tema Mod di Samsung Android PIE 9.0 Menggunakan Custom OneUI Installer Tanpa root - Tema merupakan salah satu hal yang paling wajib para pengguna smartphone baik itu android maupun ios, karena sebuah tema akan mempercantik tampilan hp kita menjadi terasa lebih indah dan juga elegan untuk di lihat. Mungkin sebagian pengguna hp khusus nya android akan terasa bosan ketika melihat smartphone yang kita gunakan hanya itu-itu saja ketika di pandang hanya karena tema bawaan yang monoton dan terlihat jenuh baik itu icon, tampilan, wallpaper dan juga warna.

Cara Instal Tema Mod di Samsung Android PIE Menggunakan Custom OneUI Installer

Sekarang ini banyak yang telah menggunakan dan mengupdate OS android ke versi yang terbaru baik itu android Pie atau pun Q. Untuk cara instal dan menerapkan nya pun pasti sangat berbeda dengan versi sebelum nya seperti Oreo atau Nougat. dengan sangat mudah sehingga menjadikan tema, yang kita instal tidak menjadi trial atau pun berbayar di samsung android yang kita gunakan.

Akan tetapi kita tidak perlu khawatir karena para develover sudah mengakalinya sehingga dalam menginstall tema samsung akan menjadi permanen tanpa harus membeli nya di theme store samsung. Hanya dengan aplikasi pihak ke 3 yaitu menggunakan Custom OneUI Installer dari developer XDA yaitu Envy & SatysatsZB. Maka tema yang tadi nya berbayar akan menjadi permanen dan pastinya tidak sementara ketika di terapkan melalui aplikasi galaxy theme.

Cara Instal Tema Mod di Samsung Android PIE Menggunakan Custom OneUI Installer


Dan bagi anda yang ingin mencoba dan modiing atau merubah tampilan tema di samsung yang anda gunakan bisa lihat langsung cara nya melalui video di bawah ini agar terlihat lebih jelas dan paham dalam menerapkan berbagai tema berbayar atau install di aplikasi galaxy themes samsung dan demo di bawah ini saya menggunakan tema dari charlie yaitu Deliun V3 Pie 9.0.


Link Download Custom OneUI Installer :

 Link 1 | Link 2

Link Download Charlie Deliun V3 Pie Theme :

Link 1 | Link 2


Lihat Artikel Menarik lain nya :

Download Hex Installer v6.0 Paid ( Cracked ) Gratis

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan tentang Cara Mudah Instal atau Menerapkan Tema Mod ( Berbayar ) Menjadi Permanen di Samsung Android PIE Menggunakan Custom OneUI Installer Tanpa Root. Semoga bermanfaat....

0 Response to "Cara Instal Tema Mod di Samsung Android PIE Menggunakan Custom OneUI Installer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel