5 Aplikasi Buat Pria, Yang Dapat Membuat Jatuh Hati Para Wanita

5 Aplikasi Buat Pria ini, Dapat Membuat Jatuh Hati Para Wanita - Seiring berkembangnya zaman terutama sekarang ini yaitu technologi smartphone, para pria saat ini dituntut tak hanya pandai membual atau meng-gombal terhadap para kaum hawa, hanya sekedar untuk mendapatkan hati seorang wanita, tapi juga harus di tuntut dan pandai dalam segala hal termasuk pandai memasak dan pandai menjaga kebugaran tubuh, serta bahasa yang di gunakan. 

Cara membuat wanita jatuh hati dan cinta dengan menggunakan aplikasi di android dan ios
Cara Membuat wanita jatuh cinta
Untuk bisa pandai mengenai hal itu semua, kini para pria tak perlu kebingungan mencari sumber belajar atau browsing di google untuk mencari sebuah informasi yang dapat membutuhkan waktu yang lama. Cukup dengan memanfaatkan smartphone yang anda miliki dan download aplikasi yang tepat, maka dalam sekejap mata kepandaian dan kepintaran yang sebelum nya tidak terpikirkan dan dibutuhkan para pria untuk mendapatkan hati wanita bisa dipelajari dengan mudah dan cepat.

Nah, berikut ini tekno-pedia akan memberikan rekomendasi lima aplikasi terbaik buat ponsel android dan iphone yang akan membuat para wanita langsung jatuh hati dengan Anda wahai sang pria. 
 
Bagimana Penasaran kan ?

 
Yuks kita simak beberapa aplikasi tersebut yang wajib di install, serta bagaimana cara nya membuat wanita jatuh cinta terhadap pria. Dengan aplikasi ini, maka di jamin wanita idaman anda akan langsung terkesima dan tertarik terhadap anda.


Inilah 5 Aplikasi Android dan IOS Khusus Buat Pria, Yang Dapat Membuat Jatuh Cinta Para Wanita 

1. Duoling

Untuk mendapatkan hati seorang wanita, pastikan Anda bisa menguasai setidaknya satu bahasa asing.  dan salah satu aplikasi terbaik untuk belajar berbagai bahasa yaitu Duoling yang merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan beragam bahasa, mulai dari bahasa inggris, perancis, bahasa jerman dll.

Dan di dalam aplikasi ini tersedia 19 bahasa asing yang dapat dengan mudah untuk anda pelajari.
Aplikasi ini akan mengajak pengguna belajar banyak bahasa dengan tampilan antarmuka yang unik layaknya memainkan sebuah games.

Selain itu, para pengguna juga bisa mendapatkan poin hingga mendapat tips-tips mudah untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asingnya melalui cara yang unik dan asyik. Aplikasi Duoling saat ini tersedia untuk pengguna iPhone, Android, dan juga Windows Phone.

2. Sworkit

Seperti yang telah saya sebutkan di atas, salah satu nilai plus di mata wanita ialah soal kepandaian menjaga kebugaran tubuh, dan terutama bagi anda sang pria untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan atletis. Berlatih di gym memang salah satu alternatif terbaik, akan tetapi kita juga perlu waktu untuk pergi dan berolahraga di gym?

Jadi jawaban nya adalah dengan mendownload aplikasi ini di samrtphone yang anda gunakan, anda dapat dengan mudah berolahraga di rumah tanpa harus ke gym . serta aplikasi ini dilaporkan dapat membantu anda mendapatkan bentuk badan yang ideal dengan merencanakan jenis latihan yang di pandu dalam video tersebut.

Dan di aplikasi ini terdapat beberapa video yang bisa Anda tonton dan juga banyak pilihan latihan yang bisa Anda pilih dan anda sesuaikan. dan saat ini Sworkit tersedia hanya untuk pengguna Android dan iOS.

3. SAS Survival Guide

Wanita akan jatuh hati kepada pria yang pandai membela diri seperti karate, pencak silat. Pasalnya, wanita akan jadi lebih merasa aman saat menemukan pria yang mampu membela dirinya, karena dapat melindungi wanita pujaan nya dari berbagai halangan dan ancaman.

Nah, aplikasi yang satu ini di klaim bisa mengajarkan cara - cara mudah membela diri dan terlebih saat Anda atau wanita yang Anda taksir berada pada keadaan membahayakan. Serta aplikasi ini menawarkan pelajaran secara lengkap mengenai cara menghadapi situasi berbahaya seperti serangan ular berbisa atau pun cara bertahan saat di serang oleh penjahat.

Dan sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia bagi pengguna iOS dan Anda pun wajib membelinya sebelum menggunakannya.

4. Urban Daddy 

Wanita juga akan suka dengan pria yang tanggap dan peka dengan kebutuhan, terlebih saat dalam kondisi berkencan. Untuk itu, aplikasi ini hadir bagi Anda para pria yang sedang mendambakan cinta  dari sang para wanita.

Pasalnya dengan aplikasi yang mirip reminder ini, anda bisa mendapatkan rekomendasi lengkap soal segala hal yang akan Anda lakukan saat kencan pertama dengan wanita, terutama lokasi romantis untuk kencan.

Dan aplikasi ini bakal meminta data berupa hari apa, jam berapa, dimana Anda ingin melakukan kencan, dengan siapa Anda kencan, dan apa yang ingin Anda lakukan saat kencan lalu secara otomatis aplikasi bakal memberikan rekomendasi tempat kencan yang ideal serta sesuai dengan keinginan Anda serta pasangan tentunya.

5. How To Cook Everything

Wanita akan jatuh hati kepada pria yang pandai dan suka memasak. Tak percaya? Maka coba masakan satu hidangan untuk wanita idaman Anda, maka dijamin ia akan jatuh hati pada Anda.

Benar Tidak...

Namun, jika Anda tipe pria yang tak begitu pandai dan pintar memasak, maka Anda tak perlu khawatir dan berkecil hati. Pasalnya dengan bantuan aplikasi How To Cook Everything ini, Anda dijamin dapat memasak semua hidangan dengan mudah dan cepat.

Tidak hanya itu saja, semua resep masakan dari yang mudah sampai yang sulit tersedia dalam aplikasi itu. Tinggal Anda pilih ingin memasak makanan yang sederhana atau mewah untuk sang wanita idaman dan pasti di jamin wanita pujaan anda akan betah dan nempel kaya prangko. 

Mungkin hanya artikel ini yang dapat saya berikan buat para lelaki dengan menggunakan 5 Aplikasi ini, Dapat Memukau dan mengaet hati wanita agar lebih jatuh cinta terhadap anda dan juga semakin lengket serta jatuh hati ke pelukan sang pria dengan cepat.

0 Response to "5 Aplikasi Buat Pria, Yang Dapat Membuat Jatuh Hati Para Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel