Battery Saver Pro, Aplikasi Penghemat baterai Terbaik untuk IPhone dan Ipad

Battery Saver Pro, Aplikasi Penghemat baterai untuk IPhone dan Ipad - Meskipun apple sebagai developer dari IPhone, Ipod dan juga Ipad merupakan salah satu perusahaan terbesar smartphone dengan teknologi canggih nya yaitu IOS tetap saja menggutamakan baterai untuk smartphone nya tersebut.

Battery Saver Pro, Aplikasi Penghemat baterai Terbaik untuk IPhone dan Ipad


Dengan seiring berkembang nya teknologi dengan adanya powerbank,  berarti menandakan bahwa kualitas dan kuantitas baterai kurang bagus dan pihak dari apple memperbaharui system IOS nya, dengan berbagai fitur menarik nya untuk menghemat baterai iphone tanpa menggunakan aplikasi.

Dengan meskipun secara manual kita bisa mensetting pengaturan untuk menghemat baterai di iphone dan juga ipad, tetapi tetap saja masih ada yang kurang tanpa menginstal aplikasi penghemat baterai sebagai pendamping di dalam IOS tersebut.

Aplikasi terbaik dan bagus menghemat battery di IPhone dan Ipad..!


Jadi kalau menurut saya aplikasi yang keren dan juga bagus untuk menghemat baterai di iphone ialah 360 baterai saver pro yang akan membuat baterai iphone anda akan semakin awet, tidak boros dan juga tidak mudah ngedrop,serta dapat menjaga ketahanan baterai semakain lama.

sehingga aktivitas anda di dalam menggunakan smartphone baik untuk googling, update status dan juga telp tidak akan terasa terganggu dengan adanya aplikasi penghemat baterai ios ini, karena di dalam aplikasi terdapat banyak fitur menarik yang sangat di butuhkan untuk device anda, terutama bagi anda dengan iphone 5 dan iphone 6 sangat cocok untuk mengginstall cydia battery tweaks ios 9.


Dan sebelum anda menggunakan dan menginstal aplikasi cydia tweak 360 baterai saver pro  ini maka Iphone anda harus sudah terjailbreak, dan lihat Panduan Jailbreak IOS 7.1.2 IPhone 4 dan juga IOS 9  terbaru.

Baca Juga :

Cara Menghemat baterai IPhone dan Ipad Tanpa menggunakan Aplikasi penghemat Baterai

Features 360 Battery Saver Pro :

1. Check and Optimize,Auto Optimize to save power based on your current phone status and Deep Optimize is an option
2. Five Power saving modes, and you can create your own modes
3. Shortcuts on Battery icon on Status bar
4. Power Consumption Ranking, Find what drain your battery most
5. Charging for more battery life,Reminder for charging finish
6. Detailed charging logs
7. Useful battery maintenance tips
8. Detailed battery information
9. Shut down the running background apps in one tap
Dan selain itu cydia tweak 360 battery saver pro ini sudah compatibel dengan ios 7, ios 8.4 dan juga ios 9, bagi anda yang menggunakan iphone dan juga ipad yang sudah di jailbreak.


Jadi dengan menggunakan Battery Saver Pro ini maka akan membantu anda di dalam menghemat battery ios, dan bagaimana untuk mendapatkan aplikasi penghemat battery untuk iphone silahkan lihat video tutorial nya agar lebih jelas dan mudah di mengerti.


Dan semoga apa yang dapat saya berikan tentang Battery Saver Pro, Aplikasi Penghemat baterai Terbaik untuk IPhone dan Ipad ini dapat bermanfaat..

0 Response to "Battery Saver Pro, Aplikasi Penghemat baterai Terbaik untuk IPhone dan Ipad"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel