Ini Dia, Cara Membeli dan Mendapatkan Coin di Game Pokemon Go

Cara Membeli dan Mendapatkan Coin di Game Pokemon Go - Sebagai gamer sejati dari pokemon go, pastinya kita sebagai pemain di wajibkan memburu ( berburu ) monster di pokemon go, serta membekali para pemain nya tersebut dengan berbagai item.

Namun, supaya bisa mendapatkan nya dengan mudah, namun para pemain harus berusaha dan berjuang terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan item-item tersebut. di antara nya seperti : poke ball, revive dan incese, yang hanya bisa di mainkan dan di dapatkan apabila pemain bepergian atau keluar rumah dan mengunjungi poke stop.

Cara Membeli Koin di Game Pokemon Go

Akan tetapi,  semua item yang di berikan itu bersifat cuma-cuma yang di berikan kepada pemain itu dan hanya sebatas random atau jumlah nya sangat terbatas.

...Kenapa jumlah nya terbatas ?

Karena, item -item tersebut  hanya di dapatkan ketika pemain pokemon mencapai peningkatan level, dan tentu nya sangat membutuhkan waktu yang terbilang cukup lama, karena sebagai pemain dari pokemon go harus rajin menangkap para monster dan berkunjung ke poke stop.

Dan bagi anda yang tidak mau bersusah payah anda bisa langsung dengan mudah mendapatkan coin pokemon go tersebut karena Niantic sang pengembang game pokemon go ini, menyediakan metode secara sederhana sehingga item yang anda inginkan dapat di raih dengan mudah dan cepat , yaitu dengan cara membeli item tersebut dengan coin yang di sebut pokecoin.

Walaupun, pokemon go belum secara resmi di rilis di wilayah asia, akan tetapi pembeli di indonesia sudah bisa dan dapat membeli coins dengan mata uang rupiah. dan pokecoin ini hanya bisa di beli melalui menu shop di pokemon go.

Lalu Bagaimana cara membeli Pokecoin Untuk Android dan Ios


Sebenar nya sangat mudah untuk membeli pokecoin demi keperuluan para pemain di dalam bermain pokemon go yaitu bagi anda yang menggunakan android anda dapat membeli nya di google play store sedangkan untuk perangkat IOS ( iphone dan juga ipad ) bisa membeli dan mengunjungi app store di smartphone kalian masing - masing.

artinya, pembelian coin tersebut bisa dengan mudah dengan cara menggunakan potong pulsa ( kredit ) baik itu di play store maupun di iTunes. dan selain dengan metode pemotongan pulsa, apabila anda mempunyai kartu kredit anda bisa langsung cepat dalm proses pembelian coin di menushop tersebut.

Selain itu, dengan metode di atas tadi yaitu potong pulsa dan kartu kredit, untuk alternatif lain nya anda bisa juga menggunakan pembayaran lain nya dengan voucher ( google play gift ) hanya untuk pengguna android saja yang bisa anda dapatkan di indomaret.

Apa Saja Yang Dapat di Beli Menggunakan Pokecoin..?

Dan berikut ini list daftar yang tertera di shop pokecoin

# Poke Ball

- 100 Pokecoin untuk 20 Poke Ball
- 460 Pokecoin untuk 100 Poke Ball
- 800 Pokecoin untuk 200 Poke Ball

# Incense

- 80 Pokecoin untuk 1 Incense
- 500 Pokecoin untuk 8 Incense
- 1.250 Pokecoin untuk 25 Incense

# Lucky egg

- 80 Pokecoin untuk 1 Lucky Egg
- 500 Pokecoin untuk 8 Lucky Egg
- 1.250 Pokecoin untuk 25 Lucky Egg

# Lure Module


- 100 Pokecoin untuk 1 Lure Module
- 680 Pokecoin untuk 8 Lure Module

# Egg Incubator 


- 150 Pokecoin untuk 1 Egg Incubator

# Bag Upgrade 


- 200 Pokecoin untuk satu item

# Pokemon Storage Upgrade


- 200 Pokecoin untuk satu item

Dan satu hal nya yang perlu anda ingat, bijak lah dalam memainkan game pokemon go ini dan gunakan coin secukup nya hanya untuk keperluan saja.

karena pokecoin terbilang cukup mahal dan sulit untuk di dapatkan apabila anda memainkan game pokemon ini secara manual tanpa harus mengeluarkan modal ( biaya ) untuk membeli nya.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang artikel Cara Membeli dan Mendapatkan Coins di Game Pokemon Go dan semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Ini Dia, Cara Membeli dan Mendapatkan Coin di Game Pokemon Go"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel