Berburu Pokemon, Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya

Berburu Pokemon, Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya - Ternyata game pokemon go ini semakin merajai dunia game, meskipun game yang satu ini masih terbilang baru, dimana game pokemon go ini telah sukses memboyong orang di belahan dunia untuk memainkan game hanya demi berburu pokemon.

Namanya obsesi, kegiatan yang dia sukai pasti akan selalu di jalankan walaupun itu ada halangan nya seperti pria asal selandia baru yang bernama tom currie rela meninggalkan pekerjaan hanya untuk berburu pokemon.

Berburu Pokemon, Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya


Bahkan, dari laporan the guardian menyebutkan bahwa beberapa minggu lalu dia " Tom Currie " mengundurkan diri dari kerjaan nya hanya untuk berburu monster - monster imut yang terdapat di dalam game yang saat ini sedang populer yaitu pokemon go.

Baca :  Cara Mendapatkan Coins Pokemon GO Gratis

Ujar Currie, di dalam media bahwa " saya sedang ingin berpetualang " dan ternyata dengan adanya game pokemon go ini,akhir nya dia bisa langsung bebas berpetualang sesuai apa yang currie inginkan, secara terbuka menuturkan bahwa sebenarnya saya ingin rehat dari pekerjaan saya, yang selama ini saya jalani selama 6 tahun.

tom currie berhenti bekerja demi berburu pokemonDengan seketika dia langsung mengemas ransel dan langsung bepergian menggunakan bus di daerah selandia baru. Dan dalam kurun waktu kurang dari seminggu, ternayata pria ini telah mendapatkan 90 jenis pokemon, di antaranya 151 jenis pokemon yang terdapat dalam game itu.


Meski terpaksa berhemat, pria ini selalu menginap di rumah temannya atau menginap di losmen backpekker yang sesak. Dan dia menuturkan bahwa saya telah di kontrak beberapa perusahaan transportasi ternama hanya untuk menawarkan jasa tumpangan nya tersebut ke berbagai aneka lokasi pokemon berada.

Berbagai tawaran pun datang dari berbagai daerah di selandia baru, bahkan sampai perusahaan besar yang berbasis di kanada, amerika serikat maupun irlandia bahkan india. yang saat ini mendukung perburuan pokemon bagi pria asal selandia baru ini.

Apasih Game Pokemon Go itu ?


Banyak yang masih awam atau belum mengetahui tentang heboh nya game ini, game pokemon go ialah game berbasis teknologi Augmented Reality ( AR ) yang menggunakan dan memanfaatkan fitur GPS, kamera smartphone dan juga pemetaan yang menghadirkan sensasi baru yaitu berburu pokemon yang seakan - akan benar berada di dunia nyata.

penampakan pokemon go di dunia nyata

Dan seketika, para pemain mencari lokasi pokemon di peta yang akan bergerak sesuai posisi di dunia nyata, dan berusaha menangkap pokemon yang muncul tersebut dengan bola khusus yang terdapat di dalam game pokemon go yang di sebut dengan pokeball.

Baca juga : Cara edit avatar pokemon go

Semua aktivitas tersebut di lakukan melalui layar ponsel smartphone baik itu menggunakan android maupun ios dengan berjalan kaki untuk mencari keberadaan lokasi pokemon di dunia nyata.

0 Response to "Berburu Pokemon, Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel