Akhir nya Pokemon Go Telah Resmi dan Rilis Di Indonesia, ini Link Download nya

Pokemon Go - Untuk sekian lama nya, dan telah di nanti-nanti oleh para gamers pokemon go, akhir nya sebuah penantian tersebut telah hadir di indonesia, yakni bahwa niantic.lnc menyebutkan kini pokemon telah resmi dan rilis di berbagai negara terutama asia pasifik.

Yang sebelumnya peluncuran tersebut hanya sebagian negara saja yakni negara eropa. akan tetapi, pokemon go sekarang ini serentak dan menyeluruh resmi di rilis di empat benua yang mencakup wilayah amerika, eropa, asia dan australia.

Akhir nya Pokemon Go Telah Resmi dan Rilis Di Indonesia, ini Link Download nya


Dan pada awal bulan agustus kemarin, pokemon go hadir lebih dulu di negara brazil yang telah menjadi tuan rumah olimpiade 2016 ini. pokemon go ini ialah permainan games online yang saat ini menjadi game mobile terpopuler dan fenomenal serta game terbaik untuk android dan ios.

Baca juga artikel lain nya : Cara edit dan merubah avatar game Pokemon GO terbaru

kenapa pokemon go masuk di indonesia ? karena pada sebelumnya para pemain teutama di indonesia memang bisa memainkan games pokemon tersebut. tetapi secara tidak resmi, karena belum adanya apk untuk server indonesia, jadi mereka mendapatkan pokemon go apk tersebut dari pihak ke tiga atau mengunakan akun dari negara lain.

Pokemon Go Telah Resmi dan Rilis Di Indonesia, dan ini Link Download pokemon go nya


Jadi inti nya, sekarang ini kita tidak perlu susah payah mendapatkan file apk pokemon go tersebut di web, karena kita bisa langsung mendownload dan mengunduh pokemon go apk tersebut di google play store dengan menggunakan tautan ini untuk android dengan versi 0.31.0. sedangkan bagi para pengguna iphone dan ipad ialah versi 1.1.1 bisa langsung menuju app store di link download berikut ini untuk IOS secara gratis.

Selain itu, ternyata tidak semua pengguna android atau pun IOS dapat bermain dan menginstall game pokemon ini karena alasan spesifikasi dari handphone tersebut.

Baca : Cara Mendapatkan pokecoin di Game Pokemon Go dengan mudah

Dan berikut ini Spesifikasi Handphone yang bisa memainkan game pokemon go di android dan IOS.

# Android 

Dan untuk android pengguna atau pemain di wajibkan menggunakan operating system android 4.4 atau kitkat atau lebih di atas nya 6.0.1 dengan resolusi layar 1280x720 setara HD dan juga koneksi internet wifi, 3G dan 4G serta GPS.


# IOS

Sedangkan untuk Iphone dan ipad menggunakan Operating system IOS 8+ dan lebih jelas nya iphone 5 atau lebih di atas nya. dan untuk iphone 4 tidak memungkin kan bisa bermain game pokemon go ini karena iphone 4 masih menggunakan ios 7.

Baca Juga : Demi Berburu Pokemon, Pria ini Rela Berhenti Dari Pekerjaan nya


Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang rilis dan hadir nya pokemon go di indonesia serta spesifikasi smartphone yang telah support bermain pokemon go baik itu di android dan ios serta semoga dapat bermanfaat. 

0 Response to "Akhir nya Pokemon Go Telah Resmi dan Rilis Di Indonesia, ini Link Download nya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel