Cara Menghapus Aplikasi di Iphone Dengan Cydia Cydelete8

Bagi pengguna iphone dan ipad yang sudah terjailbreak, Pastinya akan selalu mendownload berbagai tweaks di cydia karena rasa keingin tahuan akan fungsi dari tweak tersebut.

Akan tetapi terkadang kita tidak tahu apakah tweak itu berfungsi dan mungkin tidak berguna atau juga hanya akan memberatkan kinerja iphone saja. Dan anda ingin menguninstall dan mendelete apps tersebut.

Cara Menghapus Aplikasi cydia di Iphone dan ipad Dengan Cydia tweaks Cydelete8
Cydia Tweaks Cydelete8 ( IOS 7 dan IOS 8 )

Lalu apakah bisa remove apps Cydia tersebut di springboard..


Dan tentu saja bisa, apabila anda masuk ke home cydia tersebut dengan cara masuk ke source........ Tetapi di sini saya akan memberikan tweaks uninstalling yag langsung dan mudah yaitu cydelete.

Cydelete 8 merupakan sebuah tweaks terbaik dari cydia tanpa icon yang bisa anda download dan anda tambahkan di ios anda baik itu pengguna iphone dan juga ipad yang sudah terjailbreak.

Fungsi dari cydia tweaks cydelete 8 ini adalah anda dapat dengan mudah nya menghapus aplikasi di iphone ini dan ipad tanpa harus masuk ke home cydia apps.

delete cydia apps menggunakan free cydia tweaks cydelete8 ios 7 dan ios 8
Free Cydia Cydelete8

Anda hanya cukup menekan sekali saja aplikasi cydia yang terinstall di homescreen ios anda, dan kemudian langsung menghapus nya,maka aplikasi tersebut akan langsung mudah dan cepat terhapus tanpa anda masuk ke cydia.

Delete apps cydia yang tidak di inginkan dengan tweaks cydelete8


Cydelete ios 8/7 ini dapat anda download di source cydia secara gratis di repo insanelyi dari pengembang apps ini yaitu ryan burke dan Aplikasi ini sudah support dan compatible dengan ios 8 dan ios 7 terutama bagi pengguna iphone 4 ios 7.1.2 dan untuk ios 9 tweaks ini belum support jadi tunggu aja pengembangan dari apps ini.

Selain fungsi utama tadi yaitu menghapus aplikasi cydia springboard di iphone, tweaks ini juga sebenarnya wajib untuk anda install jika ios anda tersebut sudah di jailbreak.

Karena dengan menambahkan dan menginstall tweaks cydelete 8 ini maka iphone anda menjadi multifungsional.

Lihat tweaks cydia terbaru lain nya :  Cara Merekam dan Membuat Video kegiatan di Layar Iphone dengan display recorder

Silahkan anda lihat video tutorial nya karena sudah lengkap dengan cara install nya di cydia..




Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda semua tentang cara cepat menghapus aplikasi cydia menggunakan cydia tweaks cydelete8 di iphone.

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi di Iphone Dengan Cydia Cydelete8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel