Cara Merekam dan Membuat Video kegiatan di Layar Iphone

Bagi anda para pengemar apple terutama smartphone iphone serta ipad, pastinya banyak para pengembang untuk membuat aplikasi serta games yang di di buat dan di suguhkan dengan seiring nya perkembangan zaman di dunia teknologi smartphone.

Seperti hal yang sama, di komputer atau laptop anda suka membuat video kegiatan "aktivitas" layar dekstop windows menggunakan aplikasi bandicam atau yang lain nya. Akan tetapi bagaimana kalau untuk iphone apakah bisa merekam seperti layaknya sebuah komputer? Tentu saja bisa dengan bantuan aplikasi screen video recorder yang bisa anda download di app store ataupun cydia apps.

Cara Merekam video di iphone menggunakan cydia tweaks dispaly recorder


Dan kali ini yang akan saya bahas yaitu bagaimana cara membuat video atau merekam aktivitas di layar iphone serta aplikasi apa yang cocok dan bagus untuk di gunakan dalam merekam tersebut.

Baca Juga : cara ganti tema iphone dengan cydia tweaks winterboard

Bagi anda pengguna iphone dan ipad yang sudah terjailbreak saya akan memberikan rekomendasi aplikasi terbaik dan tweaks dari cydia gratis yang berguna untuk membuat video di ios yaitu aplikasi screen recorder. Sehingga anda tidak perlu susah payah merekam video di iphone dengan dua handphon.

Aplikasi rekam Video Terbaik untuk Iphone..


Cydia Tweaks Display recorder yaitu aplikasi atau sebuah tweak dari cydia source yang mampu merekam kegiatan anda di layar iphone dan ipad yag ingin di jadikan sebuah video. Baik itu video tutorial, video tips dan trik yang kemudian bisa anda bagikan, share serta uploud ke social media maupun youtube.

Dan ternyata untuk mendapatkan cydia tweaks display recorder dari pengembang ini yaitu ryan petrich harus membeli dan mereogoh seharga $ 4.99 di repo bigboss cydia.

Akan tetapi, seperti halnya aplikasi di komputer pastilah ada sebuah cracked yang memungkin kan kita mendownload aplikasi tersebut secara gratis dan pasti nya full version.

Jadi anda hanya tinggal menambahkan source repo free ini yaitu insanelyi atau yang lain nya. atau lihat artikel sebelumnya yaitu 5 source repo cydia ios gratis jailbreak . Maka semua tweaks yang tersedia di cydia akan gratis untuk anda unduh.

Cara menggunakan cydia tweaks display recorder di IOS


1. Buka aplikasi display recorder

2.Klik Star di sebelah kiri kemudian star recorder untuk memulai nya

3. Setelah anda selesai merekam silahkan anda buka aplikasi display recorder tersebut dan kemudian klik stop recorder.

4. Maka hasil record anda muncul secara otomatis di apps dispaly recorder tersebut.

Lihat juga :  percantik tampilan homescreen iphone anda menggunakan cydia tweaks barrel

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan buat anda tentang Cara Merekam video di iphone dengan menggunakan aplikasi cydia tweaks Display Recorder dan semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Merekam dan Membuat Video kegiatan di Layar Iphone"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel