Aplikasi Merubah Tampilan Menu Iphone Dengan Springtomize 3 (IOS 9/8/7) Cydia

Springtomize 3 (IOS 9/8/7) Cydia - Merupakan sebuah aplikasi atau tweaks yang berfungsi untuk merubah dan memperindah berbagai macam tampilan baik itu icon, menu, dork dll. yang akan mempermudah di dalam membuat pengaturan yang sebelum nya tidak ada di dalam iphone.

Aplikasi Merubah Tampilan Menu Iphone Dengan Springtomize 3 (IOS 9/8/7) Cydia

Dengan, tampilan iphone anda secara default pastinya akan sangat bosan dan jenuh untuk di lihat, karena tampilan nya hanya itu-itu saja, akan tetapi, dengan menginstall tweaks dari cydia ini yang bernama Springtomize 3 maka akan merubah seluruh homescreen iphone anda dengan sesuka hati
seakan iphone anda semakin tambah keren dan tidak membosankan.

Baca : kegunaan dan manfaat cydia di iphone dan ipad

Dan tweaks springtomize 3 dari cydia ini adalah gratis serta salah satu aplikasi terbaik setelah anda menjailbreak iphone dan ipad anda. dengan memaksimalkan fungsi iphone dan ipad anda yang sebelum nya di batasi oleh apple.

...lalu

Bagaimana cara download aplikasi cydia baik itu IOS 9/8/7 dan saya pastikan dulu cydia ini hanya untuk bagi anda pengguna iphone dan juga ipad yang sudah di jailbreak saja.

lihat panduan cara jailbreak iphone ios 7 dan apabila anda menggunakan ios 8 dan ios 9 ( iphone 4s, iphone 5, dan iphone 6 ) bisa lihat tutorial jailbreak nya pada postingan sebelumnya  melaui link ini : jailbreak ios 8 dan ios 9.

cydia tweak springtomize 3 (IOS 9/8/7) on iphone jailbreak

dan apabila anda belum di jailbreak maka tidak akan bisa mendownload aplikasi dari cydia ini, karena belum terdapat cydia app di homescreen baik itu iphone dan juga ipad.

Springtomize 3 (IOS 9/8/7) Aplikasi Cydia terbaik untuk iphone & Ipad

Secara bawaan cydia terdapat banyak tweaks yang di berikan oleh cydia saurik berupa aplikasi, tema dll. akan tetapi tidak semua aplikasi di cydia itu gratis, dan anda juga tidak perlu membeli nya karena aplikasi dari cydia dapat kita peroleh secara gratis dengan menambahkan atau menginstal repo atau source cydia cracked di antara nya source gratis dari insanelyi, hackyouriphone dsb.

Untuk itu silahkan lihat bagaimana cara menambahkan free source cydia ios 9/8/7 di postingan ini : add source cydia gratis  atau bila pusing lihat langsung video nya..



Dan Springtomize 3 source cydia ini telah support dan compatible dengan IOS 7, IOS 8 serta IOS 9.3.3 Jailbreak yang akan memaksimalkan fungsi iphone anda, dan lihat juga perbedaan nya menggunakan cydia tweaks springtomize 3 di Iphone ini.


Mungkin hanya ini yang saya berikan tentang cara memaksimalkan fungsi iphone dan Aplikasi Merubah Tampilan Menu Iphone Dengan Springtomize 3 (IOS 9/8/7) Cydia semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Merubah Tampilan Menu Iphone Dengan Springtomize 3 (IOS 9/8/7) Cydia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel