Avatar Pokemon Go Ternyata Bisa di Edit, Lalu Begini Caranya !

Avatar Pokemon Go Ternyata Bisa di Edit - Meskipun tidak semua orang senang dengan adanya pembaharuan ini, yang di mana mengakibatkan salah satu fitur terbaik yang di gandrungi para pemain pokemon yaitu salah satu jejak kaki yang menandai bahwa pokemon liar berada dekat dengan pemain nya tersebut.

Avatar Pokemon Go Ternyata Bisa di Edit, Lalu Begini Caranya !

Meskipun, salah satu fitur tersebut telah di hilangkan akan tetapi para pemain yang mendapatkan fitur terbaru dari game pokemon go ini yang telah banyak di tunggu-tunggu oleh para gamer pokemon selama ini baik itu untuk Android maupun juga IOS.

Dan salah satu fitur yang berkemampuan untuk mengedit avatar di dalam game pokemon ini sangat banyak di minimati sehingga akan membuat terasa lebih keren dan menarik ketika berburu pokemon.

Di dalam versi sebelumnya, kemampuan mengedit sebuah avatar tersebut tidak ada. dan untuk versi terbaru nya yaitu pembaharuan ( update ) pokemon go telah di rilis ke versi 0.31.0 tersebut dapat dengan mudah mengedit avatar pokemon go.

Baca : Cara Membeli dan Mendapatkan Coins Pokemon

Jadi sebelum di perbaharui, pemain harus memastikan karakter virtual nya sebagai trainer ketika pertama kali mendaftar pokemon go ini. dan setelah nya itu, para pemain tidak dapat mengubah nya.

Dengan adanya fitur terbaru pengeditan avatar pokemon go ini, pemain ( gamers ) dapat mengedit sesuka hati untuk merubah tampilan avatar secara keseluruhan baik itu model baju, rambut, kulit, sepatu. dan yang menarik lagi pemain bisa berganti gender si trainer.

Cara Mengubah avatar di pokemon go 

1. Tekan gambar avatar pada sisi bawah layar

2. Tekan menu tiga garis " Menu Hamburger " pada sisi kanan bawah layar " Journal & Customize "

3. Silahkan tekan Customize untuk mengubah tampilan avatar.

Sedangkan untuk Journal itu sendiri berfungsi untuk membawa pemain kepada linimasa kegiatan trainer sehari-hari. dan beberapa di antara nya yaitu berapa pokemon yang di tangkap pada tanggal tertentu dan juga berapa pokestop yang di kunjungi.

Demikian artikel untuk Mengedit Avatar Pokemon Go semoga bermanfaat...

Selamat Mencoba..

0 Response to "Avatar Pokemon Go Ternyata Bisa di Edit, Lalu Begini Caranya !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel