Safari Uploud Enabler, Mudah nya Uploud Berbagai File di IOS

Terkadang kita kesulitan dengan menggunakan smartphone besutan apple ini, di karena kan semua akses sangat terbatas " di batasi " tidak seperti hal nya menggunakan android yang secara bebas dapat melihat dan mengirim serta berbagi( sharing ) dari file manager nya, sedangkan untuk iphone dan juga ipad pastinya sangat jengkel karena tidak mudah menguploud file dari ios tersebut, hanya sebagian saja yang dapat di baca oleh system berupa photo dan juga video.

cydia tweak Safari Uploud Enabler, Mudah nya Uploud Berbagai File di IOS
Cydia Safari Uploud Enabler IOS

Akan tetapi, anda jangan khawatir dan tidak perlu resah karena dengan menggunakan cydia tweak Safari Uploud Enabler ini maka semua nya akan lebih mudah dan cepat, di hosting mana pun atau web yang memungkin kan anda menguploud berbagai file, baik itu extensi ( format ) exe, apk, deb, jpg dll. di iphone dan juga ipad anda, layak nya anda menggunakan komputer untuk menguploud file baik itu di solidfiles, zippyshare, 4shared etc.

Baca juga : Cara download video serta berbagai file di google dengan cydia safari downloader+

Bukan nya hanya itu saja, dengan menggunakan dan menambahkan tweak ini di dalam web safari anda, maka browser safari kalian akan terasa lebih sempurna dan maxsimal, yang dapat mampu mengakses file di file manager iphone anda.

Cydia tweaks Safari Uploud Enabler merupakan sebuah tweak atau apps tanpa icon homescreen dari cydia yang di bandrol dengan harga $ 2.99 dari repo bigboss, tetapi kita dapat mendownload secara free " gratis " dengan menggunakan source repository cracked dari insanellyi atau lihat daftar source cydia gratis untuk IOS Jailbreak , dan selain itu Safari Uploud Enabler ini hanya support dan compatible untuk iphone4 saja dengan menggunakan sistem operating IOS 7 atau IOS 8. Sedangkan untuk IOS 9 masih dalam pengembangan dari developer cydia tersebut.

Cara Uploud File Menggunakan Safari Uploud Enabler 

1. Silahkan buka web safari anda, ketik di pencarian solidfiles.com karena di sini saya mengploud file ke solidfiles

2. Apabila sudah masuk ke web nya tersebut silahkan login, tidak juga ga apa-apa

3. Choose file, silahkan pilih file yang anda ingin kan untuk di uploud dan tunggu hingga proses uploder selesai.

4. Done

Lihat artikel lain nya : Cara ganti tema di iphone dengan cydia tweak winterboard

Atau ingin lebih jelas nya bagaimana cara menambahkan, download serta cara uploud file dengan cydia Safari Uploud Enabler ini di IOS anda silahkan lihat video tutorial nya.



Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan bagaimana mudah nya uploud file di browser safari IOS menggunakan cydia tweak Safari Uploud Enabler dan semoga bermanfaat..

0 Response to "Safari Uploud Enabler, Mudah nya Uploud Berbagai File di IOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel