Maksimalkan Koneksi Internet Iphone dengan 3G Unrestrictor 5 IOS 9/8/7

Memaksimalkan sebuah koneksi jaringan internet di iphone tentu nya sangat di perlukan guna memperlancar aktivitas kita di dalam dunia maya, baik itu chatting, facetime, streaming serta download. Akan tetapi, pihak developer yaitu apple tentu nya membatasi koneksi internet terhadap sistem IOS tersebut dan di antaranya hak akses secara penuh untuk menggunakan kuota internet hanya dengan berbagai alasan, sehingga kita tidak leluasa menggunakan apps di iphone dan juga ipad, yang sebelum nya harus di bantu dengan jaringan koneksi wifi.

Cara Mempercepat dan Maksimalkan Koneksi Internet Iphone dengan 3G Unrestrictor 5 IOS 9/8/7
Cydia Tweak 3G Unrestrictor 5 IOS 9/8/7
Seperti aplikasi bawaan IOS yaitu Facetime, Icloud, serta Appstore pihak apple membatasi kuota internet baik itu menggunakan provider jaringan data meskipun anda mempunyai cukup banyak kuota data internet untuk mengakses aplikasi tersebut. contoh facetime ialah sebuah aplikasi video call yang hanya bisa di gunakan dan di akses menggunakan wifi, dan juga download aplikasi di appstore yang mempunyai file ukuran besar di atas 100MB seperti game tidak bisa langsung di unduh secara keseluruhan dan penuh serta file lebih di atas 1 GB tersebut hanya bisa di download melalui koneksi wifi saja.jadi percuma saja anda memiliki banyak kuota tetapi tidak bisa memaksimalkan kuota internet iphone anda.

Dan seperti yang anda ketahui bahwa sekarang ini memang banyak bertebaran jaringan wifi internet seperti halnya menggunakan mifi, modem, maupun wifi di mall maupun di gedung yang dapat anda gunakan secara gratis di iphone dan juga ipad, tetapi kita sebagai pengguna jaringan data tentu nya tidak harus selalu ketergantungan dengan wifi.

Baca Juga : Percepat koneksi internet dengan memblokir iklan di web safari Iphone

Maka dari itu saya akan memberikan aplikasi alternatif dari wifi yang bisa anda maksimalkan jaringan data internet secara full di smartphone anda khusus nya iphone, ipad, dan juga ipod touch yaitu 3G Unrestrictor 5.

3G Unrestrictor 5 ialah sebuah tweak dari cydia besutan Kim Streich yang bisa anda gunakan untuk mempercepat dan memaksimalkan jaringan internet di iphone dan juga ipad yang sudah di jailbreak yang bisa membantu anda di dalam melakukan aktifitas internetan di ponsel apple anda, seperti download di appstore, nonton video youtube dengan kualitas HD, dan melakukan panggilan video call " Facetime " tanpa terputus-putus yang sebelum nya tidak bisa di lakukan.

Cara Mempercepat dan Maksimalkan Koneksi Internet Iphone dengan 3G Unrestrictor 5 IOS 9/8/7
3G Unrestrictor 5 IOS 9/8/7
Aplikasi cydia tweak 3G Unrestrictor 5 telah support dengan jaringan data 4G LTE dan compatible dengan berbagi IOS seperti IOS 9/8/7 dengan berbagai macam type Iphone yaitu Iphone 4, Iphone 5 dan juga Iphone 6 yang dapat anda download secara gratis melalui source repo insanelyi yang merupakan versi 3G Unrestrictor 5 cracked.

Fitur  3G Unrestrictor 5 IOS 9/8/7 di Iphone


Selain itu juga, 3G Unrestrictor mampu memberikan kamu akses kepada seluruh fitur yang terdapat di iOS, tanpa dibatasi oleh koneksi Wi-Fi. anda hanya cukup lakukan tap pada Edit lalu + dan pilih aplikasi yang ingin tetap kamu gunakan tanpa bergantung kepada Wi-Fi. Misalnya, mengunduh aplikasi dan podcast dengan ukuran diatas 20 MB lewat iTunes Store, bermain game online seperti Modern Combat. Khusus untuk aplikasi Youtube, kamu akan diberikan pilihan resolusi video yang akan kamu gunakan tiap kali aplikasi Youtube digunakan.

Dan fitur menarik lain nya dari 3G Unrestrictor ialah Tombol i yang terdapat pada kanan atas merupakan pengaturan yang terdapat pada 3G Unrestrictor. dan pada menu ini kamu dapat memilih untuk tidak mengaktifkan 3G Unrestrictor, just in case kuota yang kamu miliki sudah minim. Serta pada bagian bawah pengaturan terdapat menu Help yang memberikan kamu informasi mengenai Homepage dari 3G Unrestrictor, jumlah kuota pemakaian 3G yang sudah digunakan, FAQ, Changelog, dan alamat e-mail dari sang developer.

Akhir kata, mungkin hanya ini yang dapat saya berikan buat sobat semua tentang Cara Mempercepat dan Memaksimalkan Koneksi Internet Iphone dengan Cydia Tweak 3G Unrestrictor 5 dan semoga bermanfaat..

0 Response to "Maksimalkan Koneksi Internet Iphone dengan 3G Unrestrictor 5 IOS 9/8/7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel