Otto 9, thema keren ios 9/8/7 untuk Iphone

Pada postingan sebelum nya saya telah memberikan thema yang sangat bagus dengan design warna coklat yang akan membuat icon dan tampilan layar iphone anda semakin keren dan bagus.

Otto 9, thema keren dan terbaru ios 9/8/7 untuk IphoneDan pada artikel sekarang ini, saya juga akan memberikan sebuah thema terbaik dan pastinya tidak kalah dengan thema cappuccino break yang sebelumnya saya  berikan buat anda para pengguna IOS.

Selain itu, bagi anda yang ingin mencari thema dan merubah icon aplikasi iphone saat nya instal thema otto 9 ini, yang akan membuat icon anda semakin terlihat bagus dengan balutan warna biru hitam.

Thema iphone otto 9 ini merupakan thema dari developer JimmyL, hanya bisa anda dapatkan di cydia dengan cara mendownload dan menginstal nya dengan aplikasi pihak ke tiga yaitu cydia tweak winterboard.

Nah, bagi anda yang ingin merubah thema ios, saat nya download otto 9 versi 1.0  ini karena thema yang satu ini telah support berbagai idevice seperti iphone 4, iphone 5 dan juga iphone 6 serta compatible dengan ios 9/8/7. Yang akan membuat iphone anda terlihat lebih sempurna dan lebih bagus.

thema cydia Otto 9, thema keren ios 9/8/7 untuk Iphone

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan buat sobat semua tentang thema iphone bagus dan keren dengan otto 9 ios 9/8/7 cydia jailbreak. Dan semoga dapat bermanfaat..

0 Response to "Otto 9, thema keren ios 9/8/7 untuk Iphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel