Inilah Cara Mudah Mengaktifkan Assistive Touch di Iphone

Inilah Cara Mudah Mengaktifkan Assistive Touch di Iphone dan Ipad dengan Cepat - Banyak pengguna iPhone yang memilih untuk mengaktifkan Assistive Touch. Sesuai dengan namanya, tombol virtual homescreen ini berfungsi untuk mempermudah para pengguna di dalam menjalankan aplikasi, dan juga untuk menghindari pemakaian tombol home yang terlalu berlebihan yang bisa mengakibatkan kerusakan tombol home iphone.
Cara Mudah dan cepat Mengaktifkan Assistive Touch di Iphone dan ipad
Assistive Touch IOS
 Selain bisa dipindah-pindah posisinya assistive touch iphone ini dapat di isi berbagai macam shortcut, baik itu aplikasi, pengaturan secara langsung dan bahkan tombol home button pun tersedia di dalamnya.
Namun terkadang, tombol home transparan tersebut juga sangat mengganggu pengguna saat ketika ingin menekan tombol lain dalam sebuah aplikasi. Memang Assistive Touch bisa dinonaktifkan kembali melalui Settings, namun bukankah ada cara yang lebih mudah untuk dilakukan?
Seperti yang telah dilansir oleh Hongkiat, penggunaan tombol virtual home di dalam layar iphone tersebut dapat di aktifkan dan juga di nonaktifkan secara langsung dan juga mudah. Dan Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk pada Settings, lalu pilih General, dan masuk pada Accessibility.
Setelah itu, masuk saja pada Accessibility Shortcut. Anda akan menemukan Triple Click Home Button di sana. Pilih saja Assistive Touch. Setelah aktif, Anda bisa mencobanya saat itu juga dengan menekan home button dengan cepat sebanyak 3 kali, maka Assistive Touch akan menghilang dari layar iPhone Anda.
Untuk memunculkannya kembali, anda cukup menekan kembali home button sebanyak 3 kali. Cukup mudah, bukan? Kini Anda dapat dengan cepat bisa menghilangkan dan memanggil kembali Assistive Touch kapan saja tanpa harus melalui pengaturan. Bagaimana cukup mudah bukan..
Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang Cara Mudah Mengaktifkan Assistive Touch di Iphone dan Ipad dengan Cepat.
Selamat mencoba...

0 Response to "Inilah Cara Mudah Mengaktifkan Assistive Touch di Iphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel