ProtonMail IOS, Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda

ProtonMail IOS, Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda - Dengan seiring dan semakin berkembangnya teknologi, terutama smartphone. kebutuhan masyarakat akan email sangat tinggi, Tak hanya berguna sebagai sebuah akun untuk melakukan login aplikasi saja. namun juga, banyak perusahaan yang masih setia menggunakan email sebagai sarana utama untuk berkomunikasi, serta mengirim dan menerima data-data penting perusahaan.

ProtonMail IOS, Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda
ProtonMail IOS


Karena itulah, keamanan email juga jadi pertimbangan, terutama bagi mereka yang gemar menggunakan aplikasi buatan pengembang pihak ke-3. Dan karena itulah ProtonMail hadir, agar kerahasiaan data pada email tak jatuh ke tangan yang salah.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Rabu (04/05/16) lalu, ProtonMail memperkenalkan sebuah fitur terbaru yang sangat berguna, terutama bagi para pengguna handset berbasis iOS seperti iphone, ipad dan juga ipod touch. Dan Pada lapisan pertahanan terluar, ada password seperti pada aplikasi lain agar email tak mudah diakses orang lain yang tidak berkepentingan.

ProtonMail yang dibuat sejak 2013 oleh tim pengembang kecil dan sistem administrator lulusan Massachusetts Institute of Technology, Harvard University, Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (CERN) dan institusi lainnya, mengembangkan layanan email ini dan sedang diuji coba (BETA). Layanan dari protonmail diklaim email paling aman yang kebal dari penyadapan bahkan dari dinas intelejen Amerika Serikat sekalipun.

Untuk keamanan maksimal, pengguna bisa memanfaatkan fitur Touch ID. Sensor sidik jari tersebut adalah lapisan pertahanan berikutnya, agar email tak mudah dibobol. Touch ID tersebut juga akan otomatis aktif setiap kali pengguna keluar dari aplikasi ProtonMail.

Selain fitur keamanan yang lebih baik, ProtonMail juga kompatibel dengan berbagai aplikasi cloud service, termasuk juga iCloud. Selain itu, ProtonMail juga menyediakan antarmuka pengguna yang modern dengan set lengkap fitur inovatif seperti gerakan menggesek disesuaikan dan kemampuan untuk mengirim email berakhir.

ProtonMail menawarkan email terenkripsi, yang membuatnya hampir tidak mungkin bagi siapa pun untuk membacanya kecuali pengirim dan penerima. Serta ProtonMail merupakan layanan email terbesar di dunia terenkripsi dengan lebih dari 1 juta pengguna. The ProtonMail aplikasi email aman untuk Iphone dan Ipad membawa enkripsi email yang mudah digunakan untuk perangkat mobile Anda dengan mulus mengintegrasikan PGP enkripsi end-to-end.


Keunggulan Menggunakan ProtonMail?

• Email Anda tetap pribadi dan tidak dapat disadap atau diungkapkan kepada pihak ketiga
• enkripsi End-to-end, OpenPGP kompatibel
• Mudah digunakan: enkripsi dilakukan secara otomatis dan benar-benar terlihat oleh pengguna
• Zero-akses: semua pesan disimpan dalam dienkripsi format bahkan tidak ProtonMail dapat membaca pesan Anda
• Open source: enkripsi ProtonMail ini terbuka untuk pemeriksaan oleh ahli keamanan dari seluruh dunia
• Gratis: ProtonMail adalah 100% gratis, tidak ada tangkapan. Jika Anda suka proyek kami, Anda dapat menyumbangkan atau meng-upgrade ke akun premium
• privasi Swiss dan netralitas: ProtonMail host seluruhnya di Swiss, di bawah perlindungan hukum privasi terkuat di dunia
Dengan aplikasi ProtonMail, Anda dapat:
• Membuat alamat email protonmail.com baru dengan penciptaan kunci PGP otomatis dan manajemen
• Mengirim dan menerima email terenkripsi dan lampiran secara otomatis
• Set timer untuk pesan untuk diri sendiri setelah mengirim
• Cepat mengatur email dengan gerakan menggesek disesuaikan dan label
• Dapatkan pemberitahuan push email baru
• Kirim dilindungi password email terenkripsi ke alamat email non-ProtonMail


Nah bagi anda yang ingin mencoba aplikasi email terbaru dengan fitur terbaik serta dengan keamanan tingkat tinggi maka gunakan lah aplikasi ProtonMail IOS ini.. 

0 Response to "ProtonMail IOS, Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel