Cydia Tweaks Keyboard Piano, Cara Membuka Passcode iPhone dengan Piano

Cydia Tweaks Keyboard Piano, Cara Membuka Passcode iPhone dengan Piano - Secara dafault bawaan passcode iphone hanya itu-itu saja terutama bagi anda yang menggunakan iOS 7.1.2 atau iphone 4 yang mungkin sudah termasuk iphone lawas, tidak seperti halnya iphone 5 atau iphone 6 bahkan iphone 7 yang sudah di lengkapi dengan fitur terbaru nya yaitu fingerprint yang dapat membuka home iphone dengan menggunakan sidik jari, lalu bagaimana dengan anda yang masih menggunakan iphone 4, karena di iphone 4 tersebut tidak terdapat fitur fingerprint ( Touch id ) di iphone nya.

Cydia Tweaks Keyboard Piano, Cara Membuka Passcode iPhone dengan Piano

Dan bagi anda yang sudah bosan dengan passcode default yang berupa angka 4 digit di iphone terutama iphone 4, mungkin sebaik nya anda mencoba aplikasi yang satu ini piano passcode yang akan membuat tampilan iphone 4 anda semakin keren dan tidak kalah bagus nya dengan iphone 5, iphone 6 bahkan sekalipun iphone 7 yang saat ini sudah di rilis.

Hanya saja untuk menginstall cydia tweaks piano passcode ini syarat utama yang wajib anda lakukan ialah menjailbreak iphone 4 tersebut, dan untuk lebih jelas nya silahkan lihat artikel sebelumnya cara jailbreak iphone 4 ios 7.1.2 menggunakan pangu.

Cydia Tweaks Piano Passcode iPhone


Piano Passcode adalah sebuah Tweak yang merubah atau menggantikan Passcode default iPhone menjadi Keyboard Piano. Jadi ketika anda ingin membukan Layar Lockscreen anda untuk menuju Home, anda harus memainkan Keyboard Piano tersebut, Dengan Kombinasi Nada Keyboard tertentu yang bisa anda Setting sebelumnya. dan bagi anda yang menggunakan iphone terbaru seperti iphone 5, iphone 6 dan iphone 7 juga bisa menggunakan tweaks keren yang satu ini apabila iphone anda tersebut sudah terjailbreak.

1. Silahkan anda download tweaks Piano Passcode di cydia


2. Buka Setting, Di bagian Extention Tap "Piano Passcode"

3. Tap Bagian Enabled "On"

4. Untuk mengatur Nada atau Tuts yang ingin anda gunakan untuk membukan Passcode di iPhone anda, Silahkan Tap "Change Piano Passcode" Silahkan Anda tentukan sendiri Nada yang atau Tuts keyboard dari piano untuk membuka Passcode di iPhone anda.

5. Jangan Lupa, Tap "Save and Respring"



Cydia Tweaks Keyboard Piano, Cara Membuka Passcode iPhone dengan Piano

Anda bisa menginstall Tweak Piano Passcode melalui Bigboss Repo dengan Membayar atau Membeli tweaks piano keyboard tersebut seharga $0,99.Akan tetapi, anda bisa mendapatkan tweaks cydia piano passcode secara gratis ( Cracked ) tanpa harus membeli dengan cara menambahkan repo gratis dari insanellyi atau repository gratis lainya yang bisa anda lihat di postingan ini yaitu 5 cydia source terbaik iphone dan Cara menambahkan repo gratis cydia di iphone jailbreak.

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi anda semua para pengguna iphone jailbreak Cara Membuka Passcode iPhone dengan Cydia Tweaks Keyboard Piano dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cydia Tweaks Keyboard Piano, Cara Membuka Passcode iPhone dengan Piano"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel