Cara Terbaru Membuka Situs atau Website yang Diblokir Pemerintah di Android Dengan Mudah

Cara Membuka Situs atau Website yang Diblokir Oleh Pemerintah di Android - Di dunia maya atau pun istilah nya internet sekarang ini kita bisa bebas mencari dan mengakses informasi apapun yang kita inginkan baik itu di Google, Youtube dan bahkan social media yang bersifat positip maupun negatif. Dimana kita dapat mengetahui hal-hal terbaru yang sedang uptodate ataupun viral. Akan tetapi "kebebasan'' tersebut ternyata masih banyak yang di salah gunakan sehingga sampai sekarang ini pemerintah tetap mengawasi situs-situs yang berkonten negatif yang dapat merugikan dan bahkan lagi membahayakan para pengguna internet.

Cara Terbaru Membuka Situs atau Website yang Diblokir Pemerintah di Android Dengan Mudah Situs atau website yang di blokir oleh pemerintah yaitu Depkominfo biasanya melanggar aturan yang di tetapkan dan mengandung salah satu unsur pornografi, Judi, phising dll. Mungkin saja situs yang di anggap baik juga masih ada saja yang terkena imbas nya seperti vimeo dan reddit yang menurut sebagian orang sangat bermanfaat baik itu ketika kita menggunakan firefox, google chrome dll. Mungkin Dua situs tersebut hanyalah sebagian kecil saja, dan kita tidak tahu seberapa banyak yang telah di blokir oleh pemerintah padahal situs-situs yang lainya belum tentu juga sangat berbahaya.

Seperti biasanya, ketika anda browsing atau mencari informasi di google pasti banyak website atau blog yang muncul untuk memberikan informasi apa yang anda cari, dan ketika kita sedang mengunjungi dan mengakses situs tersebut ternyata Terblokir yang di tandai dengan Tampilan halaman Internet Positif atau Halaman yang berisi keterangan refused to connect. Dan halaman tersebut akan muncul ketika anda membuka berbagai situs yang telah di blokir pemerintah meskipun tampilan nya berbeda-beda, tergantung provider atau kartu sim yang anda gunakan.

Cara Membuka Situs yang di Blokir Pemerintah di Android Tanpa Root

Sebenar nya Cara Membuka Situs atau Website yang Diblokir Pemerintah tersebut sangat mudah dan cepat karena berbagai aplikasi pihak ke tiga untuk mengatasi situs yang di blokir menggunakan Android sangat banyak di google dan tersedia di Google Playstore seperti halnya VPN. Dimana dengan menggunakan VPN kita bisa mengakali situs terblokir tersebut karena ketika kita menggunakan VPN akan merubah ISP kita dengan IP negara lain sehingga ketika kita sedang berselancar dan browsing akan aman.

Bukan hanya VPN saja, Akan tetapi anda juga bisa menggunakan Proxy dan bahkan lagi sekarang ini browser juga sudah di lengkapi dengan vpn seperti halnya puffin web browser. Dan Apabila anda ingin mencoba aplikasi tersebut anda bisa unduh aplikasi VPN ini di Playstore.

1. VPN Turbo
2. Puffin Web Browser

Cara Menggunakan VPN Turbo di Android 

1. Buka aplikasi VPN Turbo, Klik icon wortel untuk terhubung ke server.

Cara Terbaru Membuka Situs atau Website yang Diblokir Pemerintah di Android Dengan Mudah

2. Jika anda mendapatkan notifikasi seperti gambar, Centang I Trust This Aplication kemudian klik OK.

Cara Terbaru Membuka Situs atau Website yang Diblokir Pemerintah di Android Dengan Mudah

3. Apabila sudah terhubung dengan server VPN tersebut dengan tanda icon kunci di sidebar atas, maka vpn turbo berjalan. Dan selamat anda tidak akan menemukan lagi dengan halaman internet positif.

Ada beberapa aplikasi lain yang saya rekomendasikan buat anda, diantaranya SuperVPN dan Hotspot Shield. Meskipun begitu, kedua aplikasi tersebut memiliki fungsi yang sama, yaitu menyamarkan dan mengganti lokasi pengguna internet agar dapat mengakses situs yang diblokir oleh ISP/ pemerintah.

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang  Cara Terbaru Membuka Situs atau Website yang Diblokir Pemerintah di Android Dengan Mudah dan Cepat jadi gunakanlah untuk mengakses situs yang bermanfaat dengan menggunakan internet sebaik mungkin.

Semoga Bermanfaat...

1 Response to "Cara Terbaru Membuka Situs atau Website yang Diblokir Pemerintah di Android Dengan Mudah"

  1. Mantap pak saya sudah coba tutorialnya untuk akses tumblr

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel