Inilah Penyebab Meninggal nya Mike Mohede Juara Indonesia Idol

Michael Prabawa Mohede atau biasa di sebut dengan Mike Mohede adalah salah satu penyanyi berbakat yang merupakan seorang jebolan indonesia idol 2 tersebut, dan akan tetapi Industri musik tanah air indonesia kini kembali berduka dengan kehilangan nya mike mohede dan tepat nya hari minggu, 31 juli 2016, akibat serangan jantung yang di derita nya.

Mike meninggal di usia muda nya yaitu 32 tahun.

Kepergian mike begitu mendadak sehingga memunculkan spekulasi jika penyanyi bertubuh tambun tersebut menderita serangan jantung yang di alami nya, tutur indra ( sang menejer ) menunggu kepastian dokter asal penyebab kematian penyanyi berusia 32 tahun tersebut.

Inilah Penyebab Meninggal nya Mike Mohede Juara Indonesia Idol


Detik-detik Kematian Mike Mohede Sang juara Indonesia Idol

Seperti yang ulas lengkap dari tutur kata Indra menjelaskan bahwa mike meninggal ketika tidur, dengan bibir membiru dan seketika langsung di bawa ke rumah sakit tepat nya RS. Premier Bintaro. jakarta selatan.

Tiba-tiba bibirnya berwarna biru, dan kemudian mike dilarikan ke rumah sakit, kata dokter udah meninggal setengah jam yang lalu,” tutur Indra.

Dan kabar ini pun mengejutkan banyak pihak, terutama di kalangan para artis dan juga penyanyi indonesia. hingga berita ini diturunkan, sejumlah ucupan duka terus mengalir deras di social media baik itu twitter, facebook, instagram dll. 

Perjalanan karir Mike Mohede 

Mike mohede adalah seorang atau salah satu jebolan penyanyi ajang pencarian bakat di tahun 2005 dan tepat nya di Indonesia Idol 2, dan dia merupakan pemenang pertama indonesia idol, dengan persaingan yang ketat dengan judika ketika audisi di jakarta.

Dan selain itu mike juga banyak berkolaborasi dengan band dan penyanyi papan atas seperti ahmad dhani, indra lesmana dll.

Setelah kemenangan nya di indonesia idol tersebut, mike terpilih untuk mewakili indonesia di ajang taraf yang berinternasional yaitu asian idol.

Biografi Mike Mohede 

Nama : Michael Prabawa mohede

Nama Panggilan : Mike

Lahir : 7 November 1983

Pekerjaan : Penyanyi

Jenis Musik : R&B, Pop, soul

Agama : Kristen

Juara pertama ajang Indonesian Idol musim kedua ini diketahui mendengarkan lagu bernuansa jazz berjudul Dillalude milik musisi asal Amerika Serikat, Robert Gaspler, Dua hari sebelum meninggal.
yang merupakan lagu kesukaan nya, yang dia pajang di akun media sosial Path pada 29 Juli.

...Namun

itulah kematian yang merupakan rahasia tuhan, yang kita semua tidak akan tahu kapan kita akan menghampirinya....

Selamat jalan mike....



0 Response to "Inilah Penyebab Meninggal nya Mike Mohede Juara Indonesia Idol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel