Cappuccino Break, Theme Iphone IOS 8 dan IOS 7

Cappuccino Break, Theme Iphone 5 terbaik Mengganti tema di dalam sebuah smartphone pasti nya akan sangat keren, karena dengan mengganti dan merubah tema, kita sebagai pengguna smartphone khusus nya produk apple yaitu iphone, ipad dan juga ipod touch tersebut akan sangat menguntungkan terutama di dalam menatap tampilan layar homescreen serta icon yang selalu berubah dan berganti-ganti sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Tetapi apadaya, Jangankan untuk merubah tema, mengganti tampilan icon saja sangat sulit bagi para pengguna IOS. Dan apple hanya memberikan akses  untuk mengganti wallpaper saja secara default tanpa mengganti thema. 

Tetapi tidak hanya sampai di situ saja, dan ternyata kita juga bisa mengganti tema di iphone dan ipad dengan sangat mudah, baik itu icon aplikasi, settings, loading, zappelin logo dll. Dengan bantuan aplikasi utama yaitu winterboard, yang berfungsi untuk mengganti tema secara penuh dan keseluruhan sehingga tampak lebih indah.

Dan pada kesempatan kali ini juga saya akan memberikan tema terbaru, terbaik dan bagus untuk pengguna ios terutama iphone ialah cappuccino break dengan tampilan icon yang sangat cantik. dan terlebih bila di padukan dengan cydia tweak barrel dan juga springtomize maka iphone anda akan terasa berbeda.

Baca : cara mengganti thema di iphone menggunakan winterboard

Tema terbaik dan bagus untuk iphone 6, iphone 5 dan iphone 4


Cappucino break merupakan sebuah tweak Theme dari coccco28 yang terdapat di dalam sebuah aplikasi cydia versi 2.1 dengan balutan warna coklat dan design super elegan yang akan membuat icon serta wallpaper iphone anda terlihat jauh lebih sempurna dan bagus untuk di lihat.

Theme cappucino break ios 8 dan ios 7 ini telah support berbagai tipe iphone di antara nya iphone 4, iphone 5, iphone 6 jailbreak. Yang tidak lain ialah tema berbayar dengan harga kisaran $4.50. Akan tetapi, anda dapat mendownload di cydia dengan mengunakan source insanelyi atau source repo cracked lain nya sehingga tema tersebut dapat anda dapatkan secara gratis.

Lihat juga : percantik tampilan layar homescreen iphone dengan springtomize 3

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang theme Cappuccino Break terbaik untuk iphone 6, iphone 5 dan juga iphone 4 cydia jailbreak semoga dengan menginstal tema ini dapat menambah keindahan iphone anda. semoga dapat bermanfaat...

0 Response to "Cappuccino Break, Theme Iphone IOS 8 dan IOS 7 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel