Filza File Manager IOS Terbaik dan Terbaru untuk Iphone, IPad dan Ipod Touch

Seperti yang anda ketahui pada sebelum nya apple selalu menjaga kualitas produk nya, dengan hal lain seperti para pengguna iphone, ipad dan juga ipod tidak dapat melihat file - file yang di sembunyikan oleh apple karena tidak adanya file manager yang tersedia di idevice tersebut. Di karena kan, tidak lain hanya untuk mencegah terjadi nya kerusakan pada system yang tidak sengaja terhapus oleh para pengguna terhadap file sistem di iphone.

Filza File Manager IOS Terbaik dan Terbaru untuk Iphone, IPad dan Ipod Touch
filza file manager

Akan tetapi, di dalam cydia kita dapat menemukan file manager terbaik untuk IOS yaitu Filza yang bisa anda gunakan untuk melihat, merename bahkan memodifikasi file yang terdapat dalam iphone dan ipad. tapi sebelum anda mendownload file manager ini maka hal yang wajib anda lakukan ialah menjailbreak Iphone serta Ipad yang anda gunakan.

Dan pada postingan sebelum nya saya juga telah memberikan file manager terbaik untuk iphone yaitu ifile yang biasa anda gunakan, dan di sini juga saya merekomendasikan file manager terbaru yang tidak kalah bagus nya dengan cydia tweak ifile yaitu Filza File Manager free IOS. Untuk lebih mengenal lebih jauh tentang Filza akan saya berikan penjelasan nya.

Filza File Manager merupakan sebuah cydia tweak dari cydia yang merupakan sebuah aplikasi file explorer yang berfungsi untuk menulusuri serta melihat dimana letak file seperti video, foto, mp3 serta file aplikasi yang terdapat di dalam ios. Dengan fitur yang sangat lengkap, anda akan dapat mudah mencari file hasil download melalui browser safari seperti hal nya download video di youtube pasti nya akan tersimpan di file manager.

free cydia tweak Filza File Manager IOS 9/8/7
cydia tweak filza file manager

Jadi untuk mendapat file manager filza ini anda harus mengeluarkan $ 5.99 di karenakan cydia tweak ini ialah aplikasi file manager berbayar, tetapi anda dapat mendapatkan filza ini secara gratis dan mudah hanya dengan menambahkan dan menginstal source repo cracked dari insanelyi yang akan membantu anda mendapatkan dan mendownload file manager filza crack secara free.
 
Lihat : Daftar cydia free source repo cracked 2016

Dan saat ini, filza file manager telah memasuki versi 3.1.1-2 yang telah compatible dan support berbagai ios di antara nya IOS 9/8/7 dan berbagai type seperti Iphone 4, Iphone 5 dan juga Iphone 6. Selain beberapa fitur utama, Filza dapat memberikan akses penuh pada setiap file yang terdapat pada iDevice, dan bekerja layaknya Finder yang terdapat pada Mac. Filza dapat memperlihatkan file dengan berbagai tipe, seperti film, gambar, suara, HTML, PHP, PDF, MS Office dan iWork, serta file .zip.

Fitur Cydia Tweak Filza File Manager IOS


Powerful File Manager for iPhone, iPad, iPod Touch. Flat design, with best performance:

  • File viewers: Media player, Hex editor, Text editor, SQLite Editor, IPA Installer, DEB Installer, Web viewer, Terminal ….
  • SQLite Editor was design for large query, works well with over 100k+ rows in result
  • Execute shell scripts and applications just few tap
  • Cloud services: Dropbox, Box, Google Drive, WebDAV, FTP, SFTP
  • Supports SMB (Windows File Sharing)
  • Search files and folders easily
  • Powerful files copy/move design, just few taps
  • Download normal/html file with easy way: copy html link to Pasteboard, and paste it to destination folder
  • Manage Music library easily: import/export/delete/rename ... just do same as normal files
  • Explore files in list view mode or grid view mode, with thumbnail
  • Compress zip file, decompress zip/7z/rar/tar/tar.gz/gz ...
  • Install and extract DEB/IPA file, view DEB/IPA file information
  • Black theme and white theme, custom folder icon, file extension icon

Baca Juga : Cara Menambahkan source repo gratis Cydia di ios

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang cydia tweak Filza File Manager IOS Terbaik dan Terbaru untuk Iphone, IPad dan Ipod Touch semoga dapat bermanfaat...

0 Response to "Filza File Manager IOS Terbaik dan Terbaru untuk Iphone, IPad dan Ipod Touch"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel