Harga dan Spesifikasi Serta Keunggulan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus Terbaru

Dua ponsel terbaru besutan apple ini yaitu iphone 7 dan iphone 7 Plus tenyata telah rilis dan resmi di luncurkan yang bertempatkan di san fransisco yaitu di kediaman bill graham civic auditorium, yang sesaat seketika acara tersebut terhening ketika CEO dari Apple tim cook itu menyebutkan kata " Iphone 7 ".

peluncuran dan spesifikasi iphone 7 dan iphone 7 plus
Iphone 7

Mengingat banyak rumor di dunia maya tersebut akhir nya penantian kehadiran produk terbaru dari apple tersebut yakni iphone 7 dan 7 plus mendapatkan banyak respon, seperti yang di jelaskan oleh cook dalam acara peluncuran tersebut. Dan pihak apple menyebutkan dan mengungkapkan segi tampilan fisik serta spesifikasi dari ke dua smartphone terbaru nya itu.

Meski secara bentuk fisik  mirip dengan pendahulunya yaitu iphone 6 dan iphone 6s, Apple memberikan sentuhan khusus agar ponsel ini tampak berbeda. Karena iPhone 7 dan 7 Plus kini hadir dalam sejumlah pembaruan dalam versi terbarunya.

Dari segi kedua, nya pastilah ada persamaan dan perbedaan serta kecanggihan dan desain di antara ke dua smartphone tersebut. meskipun tidak mencolok dan terlalu signifikan, dan mari kita lihat ulasan singkat baik itu dari bodi fisik dan juga spesifikasinya tersebut...

Keunggulan dan Perbedaan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus dari segi spesifikasi

Dari sisi layar, iPhone 7 memiliki ukuran 4,7 inci, sementara iPhone 7 Plus 5,5 inci. Memiliki ukuran yang sama persis seperti pendahulunya yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Resolusi layar, iPhone 7 memiliki 1334 x 750 piksel dan iPhone 7 Plus 1920 x 1080 piksel. Untuk dapur pacu, keduanya diperkuat dengan prosesor baru yakni A10 dengan RAM 2GB, CPU quad-core, dan GPU enam inti serta menggunakan operating system IOS 10.

Chip baru, yang dijuluki Fusion ini merupakan chip 64bit yang diklaim memiliki performa 50 persen lebih cepat ketimbang chip A9 pada iPhone 6s dan 6s Plus.

Dalam urusan kamera, iPhone 7 dipersenjatai kamera utama 12MP dengan bukaan f/1.8, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash.

Sedangkan iPhone 7 Plus memiliki dua lensa 12MP (f/1.8, 28mm & f/2.8, 56mm), phase detection autofocus, 2x optical zoom, OIS, dan quad-LED (dual tone) flash.

Ditambah kamera depan yang sama-sama beresolusi 7MP dengan bukaan f/2.2, face detection, HDR, dan panorama. Fitur baru lainnya adalah sertifikasi IP67 yang menjadikan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tahan terhadap air dan debu.

Dan selain itu, ternyata Apple menghilangkan lubang audio jack headphone 3.5mm serta merombak desain kover belakangnya menjadi polos.

Serta fitur terbaru dari ke dua smartphone andalan nya yakni, Apple menghadirkan dengan variasi warna baru untuk iPhone 7 dan 7 Plus yakni warna Jet Black yang dibalut material glass glossy, serta warna Black dengan material matte berbalut aluminium. Warna lainnya masih sama dengan seri terdahulu, yaitu Gold, White dan Rose Gold.


Harga dan Spesifikasi Serta Keunggulan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus Terbaru
iphone 7 dan iphone 7 plus tahan air


Inilah, Daftar harga Iphone 7 dan juga Iphone 7 Plus


iPhone 7:

  • 32 GB USD $649 (Rp 8,5 juta)
  • 128 GB USD $749 (Rp 9,8 juta)
  • 256 GB USD $849 (Rp 11 juta)

iPhone 7 Plus
  • 32 GB USD $769 (Rp 10 juta)
  • 128 GB USD $869 (Rp 11,4 juta)
  • 256 GB USD $969 (Rp 12,7 juta)

29 negara yang pertama mendapatkan iPhone terbaru ini yaitu: Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Mexico, Belanda, New Zealand, Norwegia, Portugal, Brazil, Singapore, Spanyol, Swedia, Switzerland, Taiwan, Uni Emirat Arap, Inggris dan Amerika Serikat. dan di putaran kedua adalah negara Andorra, Bahrain, Monaco, dan Slovenia. Dua seri ponsel ini juga akan menyambangi India pada 7 Oktober 2016.

Lalu...

Kapankah peluncuran untuk di Indonesia? Sejauh ini dari daftar ketersediaan dan pengiriman iPhone 7, Indonesia tak masuk di dalamnya. Untuk itu, bagi kamu yang sudah menantikan ponsel terbaru ini harus sedikit bersabar sampai iPhone 7 ini masuk resmi ke pasar Tanah Air.

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang informasi produk apple terbaru yaitu daftar Harga dan Spesifikasi Serta Keunggulan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus Terbaru 2016.

Semoga bermanfaat....

1 Response to "Harga dan Spesifikasi Serta Keunggulan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus Terbaru"

  1. Nunggu 7s aja, but wait, camera ganda? Wow… Sungguh menggoda.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel