Adobe Photoshop, Aplikasi Editing Foto dan Gambar untuk IOS

Mungkin anda pernah mengenal dengan nama Adobe, yups adobe ialah sebuah aplikasi atau beberapa nama software editing yang di perutukan untuk pengguna dekstop yaitu komputer atau laptop yang memiliki kapasitas cukup besar untuk menjalankan nya.

Adobe Photoshop terbaru, Aplikasi terbaik Editing Foto dan Gambar untuk IOS

Namun kini, dengan kemajuan tekhnologi sebagian pendapat tersebut telah hilang, karena pengembang dari aplikasi adobe ini telah merilis para pengguna adobe versi mobile yaitu smartphone di antara nya IOS dan juga Android.

Dan kini, para developer editing aplikasi tidak hanya membuat dan mengembangkan hanya untuk PC saja. akan tetapi, mereka juga membuat apps tersebut compatible untuk mobile device demi kelancaran dan kebutuhan pengguna termasuk aplikasi editing adobe ini yaitu photoshop.

Apa sih photoshop itu?


Photoshop merupakan sebuah aplikasi editing terbaik yang cukup populer dan terkenal di dalam membuat dan mendesain sebuah foto atau gambar. Dan kini bagi para pengguna IOS baik itu iphone 4s, iphone 5, dan juga iphone 6 kini telah dapat merasakan dan mencoba adobe photoshop mix dan juga photoshop fix ini di device IOS anda dengan mendownload nya di appstore.

Dan sytem operating iphone yang di gunakan minimal IOS 8 atau lebih. Sehingga untuk ios 7.1.2 atau tepat nya iphone 4 tidak bisa menjalankan dan mengunduh adobe photoshop ini di device anda.

Dengan menggunakan photoshop di genggaman ponsel anda, maka akan semakin mudah di dalam mengedit, membuat, mendesain sebuah foto dan gambar baik itu gambar lucu, seram, unik, serta foto kenangan dll. sehingga anda tidak perlu ribet dan membuka komputer atau laptop.

Dan ternyata adobe, telah merilis dan meluncurkan serta mengupdate dengan versi terbaru nya, dengan tambahan berbagai fitur dan tool yang terdapat dalam photosop mix dan photoshop fix tersebut.

Baca Juga : Little Moments, Aplikasi editing Ios dengan fitur efek quote

Serta yang paling menakjubkan dari update fitur versi terbaru photoshop ini yaitu mampu mengatur dan menyesuaikan storage " ruang penyimpanan " meskipun IOS yang anda gunakan mempunyai kapasitas rendah seperti halnya 16GB. Sehingga aplikasi adobe tersebut akan bekerja secara maksimal dan pastinya tidak memberatkan kinerja RAM IOS.

Namun, untuk menggunakan adobe photoshop di ios ada baik nya anda mengunduh dan menginstal creative cloud agar lebih optimal dalam menjalankan aplikasi tersebut.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan dan berikan buat sobat semua tentang fitur terbaru dari adobe photoshop, aplikasi editing foto terbaik untuk iphone, ipad dan juga ipod touch. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Adobe Photoshop, Aplikasi Editing Foto dan Gambar untuk IOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel